Jelang Pemilu, Tokoh Agama dan Dai Dikumpul

KUNINGAN (MASS) – Puluhan tokoh agama dan dai yang ada di Kabupaten Kuningan pada Rabu (13/2/2019) dikumpulkan oleh Polres Kuningan. Mereka berkumpul dalam Kegiatan Forum Silaturahmi Kamtibmas Se Wilayah Kabupaten Kuningan di Hotel Resort Prima Sangkanhurip .

Menurut Wakapolres Kuningan Kompol Agus Syafrudin SE MH, yang didampingi Ketua Pelaksana AKP Yayat Hidayat yang merupakan
Kasat Binmas AKP Yayat Hidayat kegiatan ini bagian dari meningkatkan peran serta Dai Kamtibmas menjelang Pileg dan Pilpres 2019. Diharapkan Pileg berjalan aman, sejuk dan damai di wilayah Kuningan.

Diplihnya dai karena mereka merupakan panutan masyarakat sehingga bisa menyampaikan pesan yang positif kepada masyarakat. Dengan begini maka pemilu yang damai bisa tercapai.

Hadir dalam acara itu, Kepala Kesbangpol Kuningan Drs H Dadi Hariadi,M. Si mewakili Bupati Kuningan. Lalu, Ketua MUI Kabupaten Kuningan KH Abdul Aziz Ambar Nawawi.

Pada kesempatan itu juga dilakukan deklrasi damai dalam rangka menjaga kamtibmas kondusif menjelang Pileg yang aman, daman dan sejuk di Kuningan. Bukan hanya Ketua MUI tapi juga tokoh agama.

Ketua MUI Kabupaten Kuningan KH Abdul Aziz Ambar Nawawi mengatakan, dengan beresnya deklrasi maka tinggal actioan dari para dai. Seban, mereka punya forum yang strategis dalam bentuk pengajian yang rutin.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com