Jelang Lebaran, Pemerintah Gencar Benahi Rambu Jalan

KUNINGAN (Mass) – Pemerintah Kabupaten Kuningan melalui Dinas Perhubungan saat ini tengah gencar melakukan pembenahan rambu-rambu jalan raya di sejumlah titik. Perbaikan dan pemeliharaan rambu-rambu itu sebagai bentuk antisipasi dalam menghadapi arus mudik yang rutin setiap tahun berlangsung saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

“Iya kita saat ini tengah melakukan pengecetan marka jalan, ini dalam rangka menjelang arus mudik hari lebaran nanti,” ucap petugas lapangan Dishub Kuningan, Komarudin SE kepada kuninganmass.com di lokasi pengecetan marka jalan di kawasan jalur panawuan.

Selain itu, pihaknya juga dari jajaran Dishub Kuningan melakukan pembenahan terhadap seluruh rambu-rambu jalan secara serentak baik itu rambu rekayasa jalan, traffic ligt dan rambu-rambu lainnnya. “Untuk waktunya kita harus selesai sebelum arus mudik berlangsung. Intinya sebelum H-7 kita harus selesei,” katanya.

Tak hanya pengecetan Marka Jalan, di sejumlah titik jalan juga dilakukan perbaikan dan pembenahan seperti pengaspalan jalan. Seperti yang dilakukan di Jalan Ir Soekarno-Hatta, Jalan Cut Nyak Dhien, dan lainnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com