Jauh-jauh Datang Dari Labuhanbatu, Ketua DPRD Ingin Belajar ke Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Dinas Perindustrian dan Perdagang Kabupaten Kuningan, pada Selasa pagi mendapatkan kunjungan istimewa. Kunjungan itu adalah dari  romobongan DPRD Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara.

Rombongan yang dimpinpin oleh Ketua DPRD Dahlan Bukhari  itu disambut langsung oleh Kadisperindag Agus Sadeli MPd. Llau, juga hadir Kabid Perdagangan Erwin Irawan SE dan Kabid Perindustria Ir Tatag Rustandi.

Dahlan Bukhari mengaku, kunjungan ke kota kuda merupakan inisatif setelah pihaknya melakukan pencarian di internet mengenai produk unggulan Kuningan. Setelah dicari ternyata ada minuman jeruk nipis peras.

“Setelah tertarik kami putuskan berkunjung ke Kuningan dan Alhamdulillah mendapatkan respons yang baik. Kami sebelumnya  benar-benar tidak tahu ketika mencari diinternet maka muncul minum jeruk nipis peras,” ujar wakil rakyat dari praksi PDIP itu.

Minuman ini nantinya lanjut dia, akan dikembang di Labuhanbatu karena bahan batu adalah jeruk nipis. Bahkan juga bisa mengembangkan jeruk lemon.

“Pokoknya kami ingin adposi ilmunya dan dikembangkan di sana. Bukan hanya minuman tapi produk lainnya,” ujar Dahlan yang berkesan dengan suhu udara Kuningan dan juga keramahan warganya.

Ditempat yang sama Kadisperindag Agus Sadeli mengaku, merasa terhormat dengan adanya kunjungan dari Labuhanbatu. Semoga Kuningan bisa memberikan ilmu sehingga apa yang diingikan rombongan bisa tercapai.

“Terima kasih sudah berkunjung ke Kuningan dan yang paling penting kita harus memanfaatkan medsos agar produk Kuuningan lebih dikenal luas. Kunjungan ini merupakan bukti bahwa promosi di medsos sangat efektif,” jelas Agus. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com