Jangan Bandingkan PDAU

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Dede Sembada yang hadir pada acara Evaluasi Tahunan dan Penetapan Target Bisnis Tahun 2018 PDAU Darma Putra Kertaraharja di Wisma Pepabri meminta kepada semua pihak untuk tidak membandingkan PDAU dengan BMUD milik Pemkab Kuningan laninnya. Pasalnya, PDAU dengan BMUD yang lain seperti PDAM berbeda.

Bukan hanya itu, PDAU juga masalah terbilang baru sehingga masih dalam proses perkembangan. Namun, ia yakin PDAU akan berkembang terlebih bidangan garapannya luas karena menggeluti berbagai anek usaha.

“Karena garapannya aneka usaha maka untuk mengembangkan usaha sangat luas dan itu pasti sudah dipikiran oleh pihak PDUA,” ucap Desem, Kamis (11/1/2018).

Selain memberikan komentar secara pribadi, Desem juga membacakan sambutan Bupati Kuningan H Acep Purnama. Bupati mengharapkan Perusahaan Daerah Aneka Usaha (PDAU) Dharma Putra Kertaraharja Kabupaten Kuningan untuk meningkatkan kerjasama dan koordinasi serta sinergitas baik internal maupun eksternal.

Selain itu seluruh aktivitas kinerja perusahaan secara berjenjang dan berkesinambungan sesuai dengan SOP pelaporan yang telah ditetapkan sebagai bentuk pertanggungjawaban, transparasidan akuntabilitas dalam berkinerja perusahaa.

Bupati Acep juga meminta untuk merealisasikan target kinerja yang telah disepakatidalam target kinerja serta terus berinovasi dalam upaya pengembangan objek usaha di Kabupaten Kuningan. Tidak hanya menggeluti usaha yang ada tapi terus mencari peluang lainnya yang potensial.

“Saya berharap manajemen yang baru bisa lebih kreatif, inovatif sehingga menjadi perusahaan yang sehat, tangguh, produktif. Selain itu  juga bisa memanfaatkan peluang usaha yang ada di Kabupaten Kuningan yang ujungnya dapat memberikan kontribusi kepada daerah,” tandasnya.

Sementara itu acara ini dihadiri oleh semua karyawan PDAU. Mereka tampak kompak dengan stelan jas. Direktur PDAU Imam Rozali pun hadir. Selain itu juga hadir para dewas PDAU yakni Drs Atik Suherman dan Drs Maman Hermansyah.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com