Jabat Kapolres, Yuldi Siap Jaga Kondusifitas Kuningan

KUNINGAN (Mass) – Resmi menjabat sebagai pimpinan tertinggi di Polres Kuningan, AKBP Yuldi Yusman SE MSi siap mengemban tugas dan amanah sekaligus melanjutkan kepemimpinan sebelumnya untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Kuningan. AKBP Yuldi Yusman SE MSi resmi menggantikan jabatan kapolres sebelumnya, AKBP M Syahduddi SIK MSi pada acara Sertijab di Mapolres setempat, Rabu (24/5).

Komitmen mewujudkan lingkungan yang kondusif, hal itu dapat dicapai jika semua personil Polres Kuningan saling bekerjasama dan bahu-membahu dalam pengabdian terhadap masyarakat dan negara. Kapolres Yuldi Yusman bertekad, akan meneruskan kinerja kapolres sebelumnya salah satunya dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kuningan.

“Mudah-mudahan apa yang sudah dilakukan Pak Syahduddi, bisa saya teruskan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” ujarnya.

Sebagai warga baru di Polres Kuningan, dirinya memiliki harapan cukup besar kepada seluruh personil Polres Kuningan agar bisa saling bekerjasama. Terlebih apakah itu dedikasi, loyalitas, kerjasama, dan koordinasi yang telah diberikan kepada pimpinan Polres sebelumnya, bisa pula diberikan kepada dirinya yang kini menjabat Kapolres Kuningan.

“Sehingga, apa yang akan kita lakukan kedepan secara bersama-sama, dapat saya laksanakan dengan baik. Percayalah saya datang kesini dengan tulus dan niat yang ikhlas, untuk membawa rekan-rekan semua kedepan sukses melalui kebersamaan,” tekadnya.

Sebab menurutnya, tidak ada kesuksesan yang diraih seorang pemimpin jika tidak mendapat dukungan dari berbagai pihak, dalam hal ini seluruh unsur personil Polres Kuningan. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com