Istri Bupati Pun Rajin ke Desa-desa

KUNINGAN (MASS)- Bukan hanya Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yang rajin ke desa-desa, tapi istri bupati pun yang notabene Ketua TP PKK Kuningan melakukan hal yang sama.

Ketua TP PKK H Ika Acep Purnama rutin melakukan kegiatan bina wilayah (Binwil) seperti yang dilakukan Senin (22/1/2018).   Bertempat di Balai Desa Tembong Kecamatan Garawangi Kabupaten  Kuningan telah di laksanakan kegiatan Bina Wilayah (Binwil) Tingkat Kecamatna Garawangi.

Kegiatan yang mengambul tema “Kita Wujudkan Keluarga Mandiri, Agamis dan Sejahtera” itu juga dihadiri oleh  Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kuningan Hj Cucu Sembada, Camat Garawangi Bisri, SAP. Lalu, Danramil 1513/Grw Kapten Arm Sunarwi, Kapolsek Garawangi diwakili Babinkamtibmas Brigadir Dodo Endang Suhedar, Kepala Desa Tembong Suhara, Ketua TP.PKK Kec. Garawangi Ibu Iis Bisri dan tamu undangan lainnya.

Selain memberikan arahan kepada peserta, Ketua TP PKK Kuningan Hj Ika Acep Purnama melakukan peninjauan Produk Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K). Lalu, Penilaian Menu Bergizi Berimbang Serasi Aman ( B2SA).

Selanjutnya juga menilai Lomba Kader PKK tentang pengalaman Kader PKK dalam membina 10 Program Pokok PKK di Kelompok Desa Wisma. Kemudian, Lomba Penyuluhan Pola Asuh Anak dan Remaja dgn penuh cinta dan kasih sayang dalam keluarga dan terakhir Lomba Penyuluhan IVA – TEST.

Sementara itu, kehadiran istri bupati disambut antusias oleh warga. Mereka selama ini jarang ketemu sehingga ketika bisa bersua mereka berebut bersalaman dan foto bersama.

Seperti diketahui dengan anggaran terbatas. Namun kehadiran PKK selama ini banyak membantu pemerintah dalam mensukseskan berbagai program pemerintah.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com