ISSI Kuningan Resmi Dilantik, Ini Pesan Ketua Pengprov

KUNINGAN (Mass)- Kepengurusan Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Kuningan periode 2017-2021 resmi dilantik. Proses pelantikan pengurus ISSI dilangsungkan pada Kamis di Pandapa Paramarta Kuningan.

Proses pelantikan dilakukan oleh Ketua Pengprov ISSI Jabar H Ato Hermanto terhadap 22 orang pengurus. Tampak hadir Bupati Kuningan H Acep Purnama MH dan pengurus ISSI Jabar dan juga hadir  beberapa pengurus Pengcab ISSI Majalengka.

“Kami berharap dengan telah dilantik pengurus maka program yang sudah dirancang harus langsung dilaksanakan. Kami berharap ISSI di Kuningan bisa membuat agenda kegiatan yang membuat olah raga sepeda semakin dikenal luas oleh warga,” ucap pria asli Kabupaten Garut itu.

Pria yang juga dikenal sebagai pemilik dodol piknik ini menyebutkan, dengan susunan kepengruusan yang dimiliki ISSI Kuningan, pihaknya yakni para pengurus bisa berkpirah dan membawa kemajuan ISSI Kuningan.

Sementara itu, Bupati Kuningan H Acep Purnama mengaku, dengan terbentuknya ISSI maka agenda penting yang harus disukseskan adalah Tour de Linggarjati. TDL yang memasuki tahun ke 3 harus suskes seperti sebelumnya.

“Selamat kepada pengurus baru semoga ISSI lebih maju dan semua agenda yang direncanakan berjalan sukses,” ucap Acep.

Masih ditempat yang sama Ketua Umum Pengcab ISSI Drs Agus Sadeli MPd mengaku, pasca dilantik agenda-agenda yang sudah dirancang akan langsung garap. Ia yakin dengan dukungan dari para pengurus maka apa yang diagenda bisa berjalan lancar.

Sekedar mengingatkan, komposisi pengurus ISSI  berasal dari berbagai pihak. Seperti contoh untuk wakil ketua dijabat oleh dr Asep Hermana SPb  yang merupakan dokter spesialis bedah terkenal di Kuningan.

Untuk sekretaris dipegang oleh Jono SE yang merupakan Ketua ISSK. Di posisi wakil diisi oleh Zaenal Aripin. Sedangkan bendahara dibawah kendali H Ahyadin MSi yang merupakan pejabat di RUSD 45 Kuningan dan dibantu wakilnya Ani Nurhayati SE MM yang bertugas di Dinas Porapar sebagai  Kasi Informasi dan Promosi .

Bidang Pembinaan Prestasi, Teknik dan Kepalatihan dijabat Ujang Jaidin SH MH dan dibantu Toni. Sedangkan Bidang Dana dan Usaha dipimpin oleh Ria Apriani SE MSi dengan dibantu oleh Nono SE dan Deden Andriyantho.

Selanjutnya untuk bidang Sarana dan Prasarana dijabat  Drs Maman Sulaeman dan Ir Thofa ST MT. Lalu, Kordinator BMX Mumung Zunaaedi SHUT, MTB Wahyudin, DH Mas Sarif Rohmat dan Road Rce Habib.

Sementara untuk bidang Humas dan Dokumentasi di jabat oleh Yono Rahmansyah SSTP, Sopyan Pamungkas Shut MSi serta Agus Sagi Mustawan SE. (agus)

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com