Innalillahi Camat Nusaherang Berpulang

KUNINGAN (MASS) – Innalillahi Wainailahi Rojiun, Kuningan kembali berduka setelah Camat Nusaherang yang bernama Drs Anang Sundana Sunardi MSi berpulang. Camat Anang meninggal dunia Selasa (26/12/2017) siang sekitar jam 13.06 WIB di RS Jantung Hasna Medika Cirebon.

Kabar duka ini cepat menyebar terutama melalui media sosial. Kuninganmass.com sendiri menerima kabar pertama dari Kasi Pemeritahan Kecamatan Ciawigebang Ade Bunyamin sekitar jam 13.15.

Hingga saat ini informasi mengenai berapa hari almarhum dirawat wartawan belum mendapat kabar pasti. Namun, yang pasti kabar ini sangat mengejutkan.

Dengan meninggalanya Camat Nusaherang maka sudah ada tiga camat di Kuningan yang meninggal pada tahun 2017. Yang pertama adalah Camat Japara Tomi Bakri yang meninggal pada tanggal 2 Agustus.

Tidak lama berselang pada tanggal (13/8/2017) Camat Cigugur Suyono juga dipanggil maha kuasa. Bedanya Camat Cigugur meninggal secara tiba-tiba setelah merasakan sakit dibagian dada dan sempat dibawa ke rumah sakit umum.

Camat yang dikenal murah senyum itu usai melaksanakan salat isya di Masjid Agung Syarul Islam. Sedangkan Camat Tomi sempat dirawat dan sempat juga sembuh sebelum akhirnya dipanggil sang maha kuasa untuk pulang.

“Iya meninggal dunia tadi siang sekitar jam 13.06. Semoga amal ibadahnya diterima disisny dan diampuni segala dosanya,” ucap Kabag Humas Setda Kuningan Wahyu Hidayah. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com