Inilah Rencana Acep Sebelum Cuti Kampanye

KUNINGAN (MASS) – Bupati Kuningan H Acep Purnama berencana menargetkan prestasi gemilang di bidang olahraga khususnya pencak silat. Hal itu disampaikan saat menghadiri pengukuhan pengurus pencak silat Padjajaran Cimande Ranting Desa Kertaungaran Kecamatan Sindangagung, Minggu (21/1/2018).

“Salah satu yang akan menjadi target dari pemerintah daerah yaitu dalam bidang olahraga. Kuningan bisa berprestasi dalam olahraga persilatan agar kita bisa lebih menghormati budaya-budaya milik sendiri,” ucapnya.

Selain itu, petahana ini berkeinginan untuk mewujudkan Kabupaten Kuningan sebagai Kabupaten terbaik dan termaju di tingkat provinsi, nasional maupun internasional.

Saat ditanya soal gebrakan sebelum cuti, Acep mengatakan akan segera membereskan seluruh administrasi yang dia pegang. Selanjutnya jabatan tersebut akan diserahkan kepada Dede Sembada yang nanti naik dari wakil bupati menjadi Plt bupati.

Acep punya keyakinan Dede Sembada akan mampu melanjutkan kepemimpinannya kelak selama lima bulan.

“Saya yakin Pak Dede Sembada mampu mengamankan dan mengamalkan kebijakan-kebijakan yang sudah dan sedang berjalan,” tandasnya. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com