Inilah Daftar Juara VIK Futsal Klub U-20 dan U-16

KUNINGAN (Mass)- Viking Independent Kuningan (VIK) Kompetisi Klub U-20 dan U-16 Minggu sore berakhir. Dari 42 tim yang ambil bagian keluarlah dua tim yang juara.

Untuk juara U-16 dirah tim Popwil Majelengka. Dipartai puncak mereka mengalahkan Basecamp Majalengka. Pertandingan ini merupakan partai derby sesama Majalengka.

Sementara itu, Juara U-20 disabet tim tuan rumah yakni Porda Futsal Kuningan. Di final tim Porda menghajar tim Meteor Astanajapura dengan skor 7-3.

“Selamat bagi tim juara. Mereka menampilkan pertandingan menghibur dan benar-benar berkelas. Semoga dengan adanya kompitisi pemain futsal memiliki wadah,” ucap Ketua Penyelenggara Aris Doray kepada kuninganmass.com, Selasa (25/7).

Bagi pemenang kata Aris, selain mendapatkan penghargaan juga tropi. Tingginya antusias terhadap futsal membuat selama pertandingan jumlah penonton selalu membludak.

Diterangkan, turnamen ini dihelat sejak tanggal 14 Juli- 23 Juli. Kegiatan kompetisi ini juga bagian dari promosi VIK Futsal Academy. Pasalnya, baru buka belum lama ini. Dibukanya untuk memfasilitasi mereka yang hobi bermain futsal.

“Tentu dengan adanya akademi akan membuat para pemain paham bagaimanan bermain futsal yang benar,” ucap Doray.

Sementara itu, harapannya dengan digelarnya VIK Kompetisi Klub adalah semoga futsal di Kuningan lebh maju dan mencetak pemain pemain futsal berkualitas. Hanya dengan sebuah kompetsi mereka bisa menjadi pemain berkualitas.

Dan mohon doa dan dukungannya lanjut dia, kepada masyarakat Kuningan untk tim BK Porda futsal yang akan melaksanakan Babak Kualifikasi Porda di Jatinangor tangal 9-19 September. Tim Kuningan diharapkan bisa lolos ke Porda Bogor 2018. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com