Inilah Daftar Juara Turnamen Bola Voli Karang Taruna

KUNINGAN (Mass)- Turnamen bola voli karang taruna yang berlangsung di Gor Ewangga di secara resmi, Rabu (26/4/2017) ditutup. Dari turnamen itu keluar empat tim yang jadi juara.

Untuk Juara I diraih Kecamatan Luragung, Juara II Darma, Juara III Ciniru dan Juara IV adalah Subang. Untuk tim yang juara memang tidak ada kejutan yang berarti karena empat kecamatan itu memang merupakan gudangnya pemain bola voli di Kuningan.

“Selamat untuk Tim Luragung. Begitu juga untuk Darma, Ciniru dan Subang. Hasilnya dari turnamen ini akan menjadi modal bagi Kuningan ketika ada even di provinsi,” ucap Ketua Panitia Multi Even Drs H Toto Toharudin MPd kepada kuninganmass.com.

Pada kesempatan itu, Bunda PAUD dan juag Ketua TP PKK Kuningan Hj Ika Acep Purnama SE ikut menyerahkan tropi kepada juara I. Ika berharap tropi ini bisa memacu pembinaan atlet bola voli di tiap kecamatan.

Sebelumnya pada acara pembukaan multi even di Gor Ewangga Senin (24/4/2017) yang dihadiri perwakilan dari Kemenpora, Bupati Acep berharap dengan adanya turnamen bola bisa mengembalikan kejayaan Kuningan dari cabor bola voli.

“Saya ingin ada turnamen ini menjadi kebangkitan Kuningan. Perlu diingat Kuningan pernah berjaya dicabor bola voli. Saya berharap Disporapar terus melakukan pembinaan. Masa dari jumlah penduduk lebih dari satu juta tidak bisa mencari enam pemain untuk bola voli,” tandas Acep. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com