Ini Program 100 Hari Wabup

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda SH MSi kembali melakukan agenda kunjungan kerjanya dalam rangka program 100 hari kerja menjabat sebagai Wakil Bupati Kuningan.

Kali ini Wabup di dampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Kuningan Dudi , di Aula Kecamatan Selajambe. Kamis (10/1/2019).
Turut hadir Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan, serta seluruh Kepala Desa Se-Kecamatan Selajambe.

Camat Salajambe Drs Agus Sumedi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wabup ke Selajambe untuk bisa berkumpul berdialog memberikan pencerahan mengenai pelaksanaan pengelolaan dan pelayanan di desa.

“Mudah-mudahan dapat memberikan semangat dalam menjalankan aktivitas di lapangan untuk menghadapi tahun 2019 ini,” ujar camat.

Pada kesempatan ini Wabup menyampaikan bahwa, di kecamatan Selajambe banyak sekali potensi-potensi yang harus digarap, dan mudah-mudahan dalam kunjungannya kali ini wabup dapat bertukar pikiran, memberikan sebuah masukan dan aspirasi yang nantinya ditampung.

“Saya ingin memberikan pemahaman pada masyarakat mengenai Visi dan Misi yang baru yaitu Kuningan MAJU (Makmur, Agamis, Pinunjul Berbasis Desa Tahun 2023). Saya perlu mensosialisasikan hal tersebut karena segala macam aktivitas sumber pembangunan SDM dan fisik harus mengikuti atau selaras dengan visi dan misi yang sudah ditetapkan oleh Kabupaten Kuningan,” ujar putra bungsu mantan bupati Kuningan itu.

Dalam rangka kunjungannya ini Wabup berkomitmen untuk membangun wilayah-wilayah perbatasan, karena wilayah perbatasan adalah jendela untuk membuka semuanya. (agus).

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com