Ini Pesan Gubernur Aher Kepada Wabup Desem

KUNINGAN (Mass) – Dilantiknya Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada di Gedung Sate Bandung kemarin, Kamis (29/12), membuat sejumlah kalangan berharap besar bagi kemajuan pemerintahan Kabupaten Kuningan. Tak terkecuali Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan, yang berpesan agar Wabup bersama-sama Bupati bisa mewujudkan visi Kabupaten Kuningan menuju Kuningan Mandiri Agamis dan Sejahtera (MAS) Tahun 2014-2018.

“Saya berpesan, kepada Dede Sembada agar amanah jabatan selaku Wakil Bupati Kuningan dapat dilaksanakan sebaik-baiknya sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku. Semoga, amanah yang diemban akan semaki menguatkan kesinambungan penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah Kabupaten Kuningan lebih baik lagi,” ucap Aher sapaan akrab Gubernur Jabar Ahmad Heryawan saat menyampaikan amanatnya.

Sehingga kedepan kata Aher, dapat menghadirkan kemajuan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kuningan sebagaimana yang telah diharapkan bersama-sama. Lalu, Aher juga menghimbau agar seluruh jajaran pemerintah daerah Kuningan untuk terus berupaya meningkatkan kualitas penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah.

“Kemudian menjaga dan meningkatkan jalinan kemitraan yang sinergis dengan semua stakeholder, baik pemerintah pusat, provinsi, DPRD, pihak swasta, akademisi, dan masyarakat. Saya juga mengajak seluruh stakeholder pembangunan daerah untuk bersama-sama mengawal, memberikan dukungan konstruktif, dan berperan aktif dalam menciptakan situasi keamanan danketertiban masyarakat untuk terpeliharanya kondusifitas lingkungan,” pintanya.

Diharapkan nantinya lanjut Aher, agenda-agenda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Kuningan dapat berjalan lancar dan mencapai sasaran secara optimal.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada Dede Sembada beserta istri. Selamat melaksanakan amanah jabatan sebagai Wabup Kuningan hingga berakhirnya masa jabatan Tahun 2013-2018,” pungkasnya. (andri)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com