Ini Kata Dishub Terkait Aksi Mogok Angkot

KUNINGAN (Mass)-  Terkait adanya aksi mogok angkot 04 dan 010,  Dinas Perhubungan Kuningan tidak akan merubah jalur yan sudah ditentukan. Pasalnya, keputusan tersebut merupakan hasil rapat dengan berbagai pihak.

“Kami tidak akan merubah jalur yang sudah ditentukan. Terkait angkot mogok tidak menjadi masalah. Kami sudah siapkan mobil untuk mengangkut penumpang. Bahkan, mobbil Satpol PP pun siap membantu,” tandas   Kadishub Kuningan Deni Hamdani MSi melaui Kasi Pengendalian  Operasional Dede Suparman, Kamis (2/3/2017).

Mengenai aksi mogok angkot lanjut Dede, tidak begitu berdampak terhadap penumpang. Memang ada penumpukan namun bisa teratasi oleh angkot 03 dan 06.

Andai angkot tidak bisa melayani  penumpang maka mobil Satpol PP dan Dishub akan diperbantukan. Namun pihaknya yakin armada angkot yang ada bisa melayani.

“Untuk angkot yang mogok kebanyakan dari mereka belum begitu paham dengan jalur baru. Hal ini karena minimnya sosialisasi yang diterima. Padahal Dishub sudah memberikan ke informasi ke Organda dan pihak terkait yang berhubungan dengan angkot,” jelasnya.

Sementara bagi angkot aksi mogok karena mereka menilai jalur baru yang dilalui seperti jalur Ir Soekarno dan Moch Hatta sepi penumpang. Berbeda dengan ketika melintas ke jalur yang sudah biasa dilewati. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com