Ini Hasil Dari Cabor Tenis Meja, Kuningan Bagaimana?

KUNINGAN (MASS)- Sebagai tuan rumah  Porsenitas, para atlet Kuningan yang turun dalam berbagai cabor lebih termotivasi, termasuk   yang bertanding di cabor tenis meja yang bermain Aula Kelurahan Windusangkahan Kuningan.

Wakil Kuningan yang sudah bermain sejak Selasa, pada Rabu (13/12/2017) bermain lugas. Dari tujuh nomor yang dipertandingkan kontingen Kuningan meloloskan 5 atletnya ke babak semifinal.

Diantaranya adalah beregu putri, ganda putra, ganda putri dan tunggal putra dan putri. Pada pertandingan semi final sudah pasti seru karena setiap pemain ingin mempersembahkan medali emas.

“Porsenitas kali lebih seru karena merata dan Kuningan sendiri bisa berpeluang,” ujar Koordinator Pelakasana Imam Nugraha.

Ia menerangkan, selain Kuningan, Ciamis dan Kabupaten Cirebon merupakan kandidat kuat dan hingga hari kedua terbukti. Pada Kamis bukan hanya semifinal tapi juga sekaligus partai final.

Diterangkan, pada cabor tenis meja ada 7 nomor yang diperlombakan. Dengan rinciaan 7 emas, 7 perak dan 14 perunggu, karena tidak ada perebutan tempat tiga.

Terpisah, Agus salah atlet dari Kontingen Kabupaten Cirebon mengaku, untuk porsenitas tahun ini menargetkan empat medali emas dan Insya Allah bisa tercapai.

“Dari tujuh medali emas kami menargetkan minimal empat emas.  Dan target ini merupakan realistis melihat potensi,” ucapnya.

Sementara itu, calon juara adalah kontingen dari Ciamis. Penampilan para atlet konsisten setiap tahunnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com