Hore…Uang Bonus Cair Rp49,5 Juta

KUNINGAN- (Mass)- Janji Bupati Kuningan H Acep Purnama MH memberikan uang kadeudeuh kepada atlet yang meraih medali di PON Jabar ditepati. Dalam acara Rapat Anggota Tahunan KONI dan Pelantikan Empat Cabor di Gedung Permata  orang nomor satu itu menyerahkan bonus kepada masing-masing atlet.

Total ada `18 atlet yang menerima uang kadeudeuh. Atlet asal Kuningan  pada ajang PON berhasil menyumbangkan 6 emas, 6 perak dan 4 perunggu.

Bupati sendiri dalam memberikan uang kadeudeuh membedaknya berdasarkan raih emas. Untuk medali emas dihargai Rp10 juta, medali perak Rp5 juta dan perunggu Rp2,5 juta. Total dana yang diberikan adalah Rp49,5 juta.

Untuk atlet non medali pun pemkab Kunigan juga memberikan dengan besaran Rp1 juta perorang. Total ada lima atlet yang gagal mendulang medali.

Untuk Eki Febri Ekawati peraih medali emas dari cabor atletik  bonus ini semakin sempurna karena ada juga bonus dari gubernur. Raihan emas Eki terbilang hebat karena memecahkan rakor PON.

“Selamat kepada para atlet peraih medali. Tidak lupa kepada atlet yang ikut berjuang meski belum mendapatkan medali,” tandas bupati, Rabu (1/3/2017).

Sementara itu, para atlet tampak bahagia dengan adanya uang kedeudeuh. Sebab, mereka sangat menunggu uang bonus ini yang tidak kunjung cari. (agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com