Hore! Dekranasda Miliki Mobil

KUNINGAN (MASS) – Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kuningan akhirnya memiliki kendaraan operasional. Kendaraan ini merupakan hasil bantuan dari bank bjb Cabang Kuningan.
Penyerahan bantuan mobil itu dilakukan di halaman Setda Kuningan usai pelaksanaan apel pagi. Bantuan itu diserahkan langsung oleh Kepala bank bjb cabang Kuningan Maman Rukmana, Kepada Ketua Dekranasda Kabupaten Kuningan Hj Ika Acep Purnama pada Apel Pagi, di halaman Setda Kabupaten Kuningan, Senin (6/11/2017).

Tampak hadir menyaksikan Bupati Kuningan H Acep Purnama MH. Dan juga para pejabat dan PNS yang ada dilingkup Setda Kuningan.

Bupati Kuningan H Acep Purnama menyampaikan terima kasih kepada bank bjb atas perannya dalam mendukung upaya yang dilakukan Dekranasda Kabupaten Kuningan dalam membina para pelaku ekonomi kreatif. Kendarana ini sangat penting karena sangat dibutuhkan.

“Dengan bantuan ini semoga lebih menggerakan sektor ekonomi berbasis masyarakat serta membuka peluang usaha bagi promosi kearifan lokal industry kerajinan seni di kabupaten Kuningan,” kata Bupati Acep Purnama. Kepada Dekranasda Kabupaten Kuningan.

Bupati Acep berharap untuk terus berkiprah dalam membina industri kreatif. Kendaraan operasional bantuan dari bank bjb agar dimanfaatkan optimal serta dirawat dengan baik sesuai fungsinya.

Sementara Pincab bank bjb Maman Rukamana menyebutkan, bantuan mobil ini bersumber dari dana CSR bank bjb. Total dana CSR yang diberian adalah Rp170 juta.
“Semoga bermanfaat dan bisa digunakan untuk menopang kegiatan Deksranasda Kuningan,” jelasnya.

Terpisah, Ketua Dekranasda Kabupaten Kuningan Hj Ika Acep Purnama tampak sumringah dengan adanya bantuan mobil ini. Baginya, apa yang sekarang terwujud merupakan mimpi lama dan baru terwujud.
“Terima kasih bank bjb yang selama ini sudah membantu dan mempertahatikan kami,” jelas Ika. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com