Traore dan Dembele Bermain Buruk, Inter Juara

KUNINGAN (Mass)-  Inter Perdana Pangkalan akhirnya menjadi juara turnamen  3GR Anniversary 2017  yang digelar di lapangan Karyawisesa Cidahu. Dalam partai puncak Sabtu Sore (29/4/2017) yang disaksikan oleh Wabup Kuningan Dede Sembada Inter menang 2-0 (1-0) atas  Brajadigiri Dukuh Badag.

Dua gol kemenangan Inter disumbangkan oleh Adam Nurkholis menit ke 45 dan Gilang menit ke 60. Brajadigiri sendiri nyaris tidak melakukan perlawana meski diperkuat dua pemain asing sehingga harus puas di peringkat ke dua.

Penampilan legiun asing Traore dan Dembele yang dibawah form membuat timnya kalah. Padahal Inter juga tidak diperkuat oleh Andri Messi yang mendadak tidak bisa bermain karena ada keperluan. Inter sendiri diperkuat 100 persen pemain lokal.

Dengan meraih juara maka Inter berhak mendapatkan tropi, medali dan uang pembinaan Rp10 juta. Lalu,  Brajadigiri Tropi dan uang pembinaan Rp7,5 juta.

Sementara  Juara III  yang diraih Bhayangkara FC hadiah  uang pembinaan Rp5 juta. Sedangkan Juara IV diraih oleh Kramat FC  dengan uang pembinaan  Rp3 juta.

Turnamen yang dihelat mulai tanggal 27 Maret hingga tanggal 29 April itu juga memilih  kategori pemain terbaik. kategori ini diriah  Uus Rohana dari Inter. Sedangkan top skor disabet oleh Doni dari Bhayangkara FC. Adapun door prize satu unit motor diraih oleh Otong asal Desa Cipancur.

“Selamat bagi para  juara. Semoga adanya turnamen ini menghasilkan bibit bagi Kuningan sehingga ketika ada even tingkat provinsi bisa menggunakan pemain ini,” ucap wabup.

Pertandingan final sendiri diperkirakan ditonton oleh 4.000 penonton. Mereka datang dari berbagai kecamatan yang ada di Kuningan. (agus)

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com