RS Juanda Ultah Seventeen, Karyawan dan Keluarga Turun ke Jalan

KUNINGAN (MASS)- Agenda puncak Ulang Tahun RS Juanda digelar pada Sabtu pagi dengan acara Jalan Santai. Kegiatan ini diikuiti oleh ratusan pegawai dan  keluarga, Tahun 2019 merupakan  Ulang Tahun RS Juanda yang ke 17.

Gerak jalan santai  dilepas langsung oleh Owner RS Juanda Hj Rini Sujiyanti itu  dimulai dari halaman Gedung IPHI Kuningan. Kemudian melintasi Jalan RE Martadinata, Bundaran Cijoho- Jalan Silwiwangi menuju arah Pemda Kuningan, berbelok ke Jalan Aruji dan  kembali ke Jalan Juanda.

Dengan pengawalan dari pihak kepolisian, agenda tersebut berlangsung dengan tertib dan lancar. Usai acara agenda dilanjutkan dengan hiburan di kediaman pemilik RS Juanda di Lengkong, hingga sore hari.

Acara berlangsung seru karena bertabur hadiah. Para karyawan RS Juanda sendiri terlihat bahagia karena bisa merayakan hingga ke 17 kali.

Ketua Panitia Ririn Nuroniyah mengatakan, HUT RS Juanda digelar berbagai acara dan puncaknya hari Sabtu. Sebelumnya pihaknya  menggelar turnamen olahraga bagi karyawan. Kemudian khitanan massal dan seminar kesehatan bekerjasama dengan Ikatan Bidan Indonesia Kuningan dengan jumlah peserta mencapai 178 orang.

“Hari ini pada acara hiburan ada pentas kreasi dari masing – masing unit di RS Juanda. Ini untuk menunjukan kesolidan setipa unit,” jelas ibu dua anak ini.

Ibu muda yang tinggal di Perum Ala Asr itu  mengaku, seluruh rangkaian kegiatan  dipersembahkan sepenuhnya bagi kemajuan RS Juanda, sekaligus dipersembahkan untuk pemilik, jajaran direksi, dan tentunya keluarga besar RS Juanda.

“Di usia RS Juanda yang ke 17 ini, kami mengangkat tema dengan 17 tahun melangkah maju memberikan pelayanan terbaik,”  tambahnya.

Ia  berharap dari seluruh rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan, dapat bermanfaat dan memberikan dampak positif untuk semua, khususnya keluarga besar RS Juanda dapat mempererat tali silahturahmi.

Dan tentunya semua bisa bersemangat dan terus lebih maju lagi, lebih menunjukan integritas serta loyalitas terhadap RS Juanda yang tentu sangat  cintai ini.

Sementara itu, Pemilik RS Juanda, Hj. Rini Sujiyanti menyampaikan syukur kepada Allah Swt, bahwa RS Juanda telah berusia remaja yaitu 17 tahun. Suka duka dalam perjalan mendirikan rumah sakit, tentu banyak yang telah dilaluinya.

Kini, lanjut Rini, RS Juanda telah menunjukan perubahan yang siginifikan, mulai dari fisik dan SDM yang ada. Secara fisik, bisa dilihat bahwa RS Juanda sudah memiliki wajah baru, secara SDM, tentunya RS Juanda belum lama ini telah mendapatkan predikat Paripurna dengan bintang 5 dalam akreditasi.

“Alhamdulilah, berkat ridho Allah Swt, RS Juanda kini semakin maju, baik dari perubahan wajah secara fisik, hingga akreditasi Rumah Sakit kita mendapat bintang lima dengan predikat Paripurna, tentu itu menjadi spirit tersendiri untuk kami,” tandas mantan Ketua GOW yang dikenal dermawan itu.

Istri dari mantan Kadinkes Kuningan dr Sardjono itu  berharap di usia ke 17 Rumah Sakit Juanda, tentu semakin dewasa dalam memberikan pelayanan yang lebih baik lagi kepada masyarakat.

“Insyallah, tiap langkah, tiap hari, tiap bulan, tiap tahun, kita ingin selalu ada peningkatan untuk kemajuan Rumah Sakit Juanda. Doakan saja kami terus aju,”  sebutnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com