Resep Jitu Agar Tidak Bau Mulut Saat Puasa

KUNINGAN (MASS)- Bau mulut pada bulan puasa tidak bisa dihindari karena selama 13-14 jam mulut kita tidak mengkonsumsi makanan dan minuman. Banyak cara dilakukan agar tidak bau mulut selama puasa.

Kuninganmass.com sendiri punya cara tersendiri dan sudah dibuktikan selama bertahun-tahun. Cara itu adalah mengkonsumsi kurma pada saat menjelang imsak.  Namun, sebelumnya kita harus gosok gigi dulu.

Kalau selama ini kita terbiasa setelah imsak langsung gosok gigi . Namun, ini berbeda yakni kita gosok gigi terlebih dahulu , setelah itu langsung mengkonsumsi kurma dan diakhiri dengan segelas air putih.

Dengan cara ini mulut akan terasa enak dan tidak bau meski seharian puasa. Timbul pertanyaan berapa kurma yang harus dimakan?  Dengan 3-4 butir kurma sudah cukup. Semakin bagus jenis kurma yakin kita makan makan semakin enak mulut kita ketika berpuasa.

Penasaran ingin mencoba? silahkan buktikan karena kurma itu benar-benar banyak khasiatnya, sehingga disunahkan ketika berbuka puasa mengkonsumsi kurma.

Kuninganmass.com sendiri akan merangkum dari berbagai sumber terkait khasiat dari buah kurma yang dikenal tidak wangi tapi banyak khasitanya. Ternyata kurma itu tidak hanya baik dikumsi pada bulan puasa, dikonsumsi hari-hari biasa pun sangat bagus.

Berikut manfaat kurma yakni banyak nutrisi, tinggi serat, mengatasi berbagai penyakit,  bisa meningkatkan fungsi otak. Kemudian, bagi yang akan melahirkan sangat baik karena bisa membantu persalinan, kurma juga sebagai pemanis alami, menyahatkan tulang dan bermaanfat untuk mengontrol gula darah.

Selain itu juga mengurangi rabun senja, mengatasi ganguan usus, mengobati anemia, menanggulangi alergi. Kemudian, bagi yang badannya kurus bisa menambahkan berat badan, menjaga kesahatan jantung dan banyak lagi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com