Pejabat Rumah Sakit Mampir ke Kantor kuninganmass.com

KUNINGAN (Mass) – Kehadiran situs berita kuninganmass.com rupanya menuai sambutan positif dari berbagai elemen masyarakat. Tak terkecuali orang yang menggeluti dunia kesehatan. Salah satunya Adang Romadona, pria yang kini menjabat sebagai kepala kesekretariatan RSU Kuningan Medical Center (KMC).

“Semakin banyak media, itu menandakan semakin deras informasi yang disuguhkan kepada masyarakat. Artinya, masyarakat diberikan banyak pilihan mana informasi atau berita yang layak dikonsumsi, dan mana yang perlu diabaikan. Sederhananya, masyarakat dibuat melek informasi,” ujar Adang saat mampir ke kantor kuninganmass.com, sore hari (25/1/2017).

Dirinya berharap kuninganmass.com menjadi portal berita yang bisa menambah wawasan berita politik yang aktual, tajam dan terpercaya. Sehingga masyarakat Kuningan yang ingin tahu perkembangan politik Kuningan, cukup mengakses kuninganmass.com saja. Hal itu selaras dengan tagline ‘minimarket politik’ yang diusung.

“Politik itu dinamis, apalagi sekarang menjelang pilkada. Portal kuninganmass.com harus jadi yang terdepan dalam memberitakannya. Ini sangat pas karena konstelasi politik itu cepat berubah, bahkan dalam hitungan detik,” ungkap pria berambut plontos itu.

Bukan hanya berita politik, sambung Adang, kuninganmass.com pun diharapkan peka terhadap kebijakan pemerintah. Terlebih jelang pilkada, kebijakan yang dikeluarkan mesti benar-benar terawasi.

“Pesan saya, seluruh awak media online kuninganmass.com harus ekstra waspada dalam menjaga profesionalismenya. Dalam menjalankan tugasnya harus tetap memperhatikan kode etik pers agar tetap mendapat tempat di hati pembaca,” harap Adang. (tim redaksi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com