Kopi Luak Keluar Api, Diuji Coba Mahasiswa

KUNINGAN (MASS) – Terkait seseorang yang menaburi Luak White Koffie yang membuat api besar dalam sebuah vidio yang diunggah di berbagai media sosial, rupanya benar adanya. Hal ini, dibuktikan oleh beberapa mahasiswa Unisa di depan warung halaman kampusnya, Sabtu (29/9/3018).

Pada saat itu, mahasiswa yang melakukan uji coba yang sama adalah Joddy Agustian dan Reza dari Fakultas Teknik Unisa Kuningan. Berawal dari rasa penasaran dan iseng untuk mencoba rupanya hal itu demikian benar bukan hoax.

“Awalnya iseng benar gak tuh yang ada di vidio, soalnya saya juga sering meminum luak white koffie, dan ternyata setelah diuji kaget juga. Tak heran jika usai meminum suka kembung” ujar Joddy dan Reza.

Memang terbukti. Saat itu awak media juga ikut langsung menyaksikan dalam percobaan tersebut, dan ketika Joddy menaburi korek api yang dipegang oleh Reza, seketika api langsung menyala besar layaknya bahan bakar yang membuat api besar.

Sementara itu, Reza kecewa terhadap pemerintah yang telah memberikan ijin dan memberikan label halal pada kemasan luak white kopi tersebut. Sebab tak dipungkiri lagi, pemerintah seperti acuh tak acuh terhadap kesehatan masyarakat indonesia.

“Sungguh ironis, ternyata selama ini kopi yang saya minum mengandung bahan kimia yang sangat berbahaya, dan anehnya kenapa pemerintah menghalalkan kopi luak ini?,” ketusnya. (argi)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com