GANN Beri Penyuluhan di PKBM Hasan Mukti

KUNINGAN (MASS) – Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) baru baru ini memberikan penyuluhan di PKBM Hasan Mukti, Desa Kedungarum, Kecamatan Kuningan.

Menurut Rudi, Ketua GAN Kuningan, acara tersebut digelar atas permintaan Ketua Yayasan Pendidikan Islam Hasan Mukti Arum, Abun Burhanudin. Tujuannya supaya para siswa PKBM khususnya, mengetahui bahaya dari penggunaan obat obatan terlarang tersebut.

“Sosialisasi semacam ini sangat penting, supaya para siswa PKBM Hasan Mukti khususnya tahu dampak negatif dari penggunaan obat obatan terlarang. Dan pihak Yayasan dan Pengurus PKBM sangat antusias dengan kegiatan ini,” tutur Rudi.

Secara pribadi maupun secara organisasi, pihaknya akan terus melakukan sosialisasi tentang Narkotika, baik secara formal maupun secara tidak langsung.

“Saya tidak ingin generasi muda kita terjebak dalam penggunaan obat obat terlarang semacam itu,” tegasnya.

Di pihak terpisah Leman, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Yayasan Hasan Mukti, mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut. Selain menambah pengetahuan, juga untuk menjaga hal hal yang negatif dari obat obatan terlarang.

“Ya kami ingin kegiatan ini bukan cuman sekali ini saja dilaksanakan. Insya Allah pihak kami akan terus bekerja sama dengan GAN,” ujar Leman. (deden/ntz)