5 Orang Ambil Formulir Ketua KONI

KUNINGAN (MASS)- Hingga batas terakhir pendaftaran Ketua Umum KONI Kuningan pada tanggal 15 Maret 2019, ternyata ada lima calon yang mengambil formulir. Pada hari Jumat yang merupakan hari terakhir ada dua calon yang mengambil formulir yakni H Abung Sugiarto yang selama ini dikenal sebagai rekanan. Sedangkan satu lagi yakni Yayat Rusdiwa.

Dengan begini maka yang mengambil formulir yakni H Enay Sunaryo, M Ridho Suganda (Wabup Kuningan), Toto Surifto ST. Mereka akan mengumpulkan berkas dan juga buktikan dukungan dari tiga cabor yang diserahkan mulai tanggal 16-22 Maret 2019.

“Iya lima orang hingga terakhir penutupan perndaftaran. Mereka paling lambat menyerahkan berkas pada tanggal 22 Maret,”  ujar Ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan Drs H Firman MM kepada kuninganmass.com, Minggu malam.

Terkait Kabar Wabup Edo, yang menyatakan mundur ia memang mendengar hal itu. Tapi tidak secara langsung dari yang bersangkutan.  Sebab, dinyatakan oleh Wabup Kuningan pada saat apel pagi tanggal 12 Maret.

Sementara itu, Yayat Rusdiwa yang lebih dikenal Yayat Lauk mengaku, alasan mendafatarkan karena sudah paham dengan KONI. Ia sendiri sudah lama menjadi ‘pembantu’ di tim Pesik Kuningan, sehingga ada keinginan untuk membangun Kuningan dibidang olaraga.

“Saya ada permintaan khusus ke pengurus KONI agar pada Muscab nanti LPJ-nya yang benar, sehingga tidak ada pertanyaan dari publik terkait anggaran yang digunakan oleh selama ini,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com