Hanya Acep yang Bertahan

KUNINGAN (MASS) – Banyaknya masyarakat yang berpartisipasi dalam acara karnaval rampes memaksa Bupati Kuningan H Acep Purnama seharian berada di panggung kehormatan. Sambil berdiri, bupati dan istrinya menyapa satu persatu peserta pawai yang melewati panggung kehormatan.

Namun ada yang berbeda di panggung kehormatan. Tampak beberapa kursi tamu undangan sudah ‘balik kanan’ sebelum karnaval itu selesai. Hanya tersisa bupati beserta istri yang didampingi Pj Sekda H Dadang Supardan.

Salah seorang penonton, Oon Mujahidin mengapresiasi Bupati Acep Purnama. Dia mengacungkan jempol atas kesetiaan bupati menyapa seluruh peserta karnaval rampes dari pagi sampai sore.

“Luar biasa, bupati menyambut masyarakat atau peserta pawai. Namun sayang, bupati tidak didampingi oleh wakilnya,” Ucap Oon Mujahidin, warga Awirarangan itu.

Pantauan kuninganmass.com, Wabup Dede Sembada sudah meninggalkan panggung kehormatan sejak siang. Begitu juga Wabup Terpilih M Ridho Suganda, ia turun dari deretan kursi pejabat sekitar pukul 14.00 WIB.

Sekitar pukul 14.00, pejabat eselon 2 masih ada beberapa yang bertahan. Begitu juga kapolres dan dandim. Karnaval belum selesai hingga pukul 15.00 lantaran peserta yang mencapai lebih dari 250. (ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com