Halal Bilhalal Kunci Bersama

KUNINGAN (MASS)- KUNCI BERSAMA (Kuningan Cirebon Ciamis Brebes Banjar Cilacap Majalengka) terbentuk sebagai forum daerah-daerah di perbatasan Jabar-Jateng sejak 6 Juni 2011 di Kuningan. Banyak hal positif dengan terbentuk Badan Koordinasi Antar Daerah ini.

Untuk mempererat hubungan, Senin (9/7/2018)  bertempat di Hotel Horison digear acara Halal Bilhalal Kunci Bersama. Dari Kabupaten Kuningan diwakili  Wakil Bupati Kuningan Dede Sembada ST. Acara tersebut dimulai pukul 10.00 WIB.

Turut hadir Walikota Brebes Hj Izda Priyanti AMD SE .  Ia berkesempatan untuk memberikan sambutan dalam acara tersebut. Mengawali sambutannya, Hj Izda  menyampaikan rasa syukur sehubungan telah suksesnya Pilkada yang digelar di Kabupaten Kuningan.

Izda juga memberikan ucapan selamat kepada Bupati Kuningan H.Acep Purnama,S.H.,M.H yang kembali terpilih sebagai Bupati Kuningan periode 2018-2023. Tentu dengan terpilihnya menjadi bupati merupakan suatu kepercayaan.

“Mudah-mudahan dengan adanya Kunci Bersama banyak memberikan hal bermanfaat. Mudah-mudahan dengan adanya Kunci Bersama ini  kita dapat saling mengisi dan berkoordinasi,”ucap Izda.

Acara Halal Bil Hallal keluarga besar Kunci Bersama  ini juga diisi dengan tausyah oleh salah satu akademisi dari IAIN Syekh Nurjati, Cirebon. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan sesi foto bersama. Acara diakhiri pada pukul 11.45 WIB dengan bersalam-salaman dan santap siang bersama.(agus)

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com