Yes! SMK Casper Juara Umum

KUNINGAN (Mass)- Pada ajang Youth Volunteer Competition” yang digelar Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Relawan (KSR) Universitas Kuningan siswa SMK Pertiwi Kuningan menuai pretasi luar biasa. Pada ajang yang digelar Sabtu dan Minggi serta digikuti 693 peserta itu siswa Casper (sebutan SMK Pertiwi) juara PMR.

Juara ekstrakurikuler PMR ini merupakan persembahan prestasi  di penghujung tahun ajaran 2016/2017. Pada ajang ke V tingakat Kabupaten  ini siswa SMK meriah  Juara 1 tandu putra,  Juara 2 olimpiade kepalang merahan,  juara 3 pertolongan pertama putra,  juara 3 pertolongan pertama putri, dan juara umum Youth Volunteer Competition (YVC).

Pembina Eksul  SMK Pertiwi  Tety Apriyanti SPd menyebutkan,  rincian Juara 1 Pasang tandu darurat yakni Fahmi Nurhidayat  XI TKR 2, Deden Nurasah XI TKR 3. Sedangkan  Juara 2 olimpiade kepalang merahan yakni Pahrul Gunawan XI TKR  2.

Sementara itu, untuk Juara 3 PP Putri terdiri dari  Umi Athiyah Alfatkhani XI TKJ 2, Cita Rani XI TKJ  1,  Neni rohayani XI TKJ 1 dan  Desi agustriani XI TKJ 1. Lalu, Juara 3 PP Putra  yakni terdiri dari Dede Aji Na pratama XI TKR 2, Pirman nugraha X TKR 4, Muhimin X TKR  4,  Oman X ACP

“Semoga keberhasilan ini membuat para siswa yang lain lebih terpacu,” jelas Tety kepada kuninganmass.com Minggu (14/5/2017).

Terpisah, Kepala SMK Pertiwi Dea Ariana Vamitrianto SE MM mengaku, sangat bersyukur, ternyata slogan  SMK Pertiwi yang baru  “Kami Casper Siswa Juara” telah terbukti dengan di raihnnya juara umum di event ini. Apa yang diraih tentu hasil kerja keras, kerja ikhlas, kerja cerdas dan kerja tuntas dari para guru dalam membimbing siswa. Mereka (para guru) terus menghasilkan parajuara, menghasilkan siswa bermental baja, berkarakter kuat, dan berskill tinggi.

“Sebagai reward bagi semua siswa yang juara akan di beri beasiswa oleh sekolah. Ini sudah menjadi komitmen sejak awal dan siswa selalu termotivasi,” ucap Dea. (agus)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com