Wabup Kunjungi SD Favorit Kuningan

KUNINGAN (MASS)- Wakil Bupati Kuningan M Ridho Suganda, SH MSi meninjau kondisi ruang belajar dan sarana lainnya ke SD Negeri 17 Kuningan pada Kamis (23/5/2019). Sekolah yang dikenal sekolah favorit ini dulunya adalah dua sekolah yakni SD 1 dan 7, karena masih satu komplek maka disatukan.

Dengan memakai pakaian adat sunda Wabup yang di dampingi Plt Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kuningan Drs H Maman Hermansyah, MSi. Wabup menyisir tiap ruangan secara langsung serta melihat kondisi sarana prasarana sekolah, kebersihan lingkungan dan melihat aktivitas proses belajar mengajar siswa.

Selain meninjau bangunan sekolah tak lupa Wabup juga menyapa siswa SDN 17 Kuningan, orang tua siswa dan mendengarkan saran dan masukan dari berbagai guru yang disampaikan langsung kepada Wabup. SDN 17 sendiri lokasinya berada di samping Toserba Surya Kuningan.

“Mengenai bangunan dan sarana dan prasarana sekolah ada beberapa yang harus diperbaiki dan mengintruksikan langsung pada Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan untuk segera ditindak lanjuti. Hal ini menjadi prioritas karenanya untuk memberikan suasana lingkungan sekolah yang asri, nyaman dan aman dalam menjalankan proses belajar  bagi seluruh siswa,” ujar Wabup Edo.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com