Unpak Berkunjung ke Uniku

KUNINGAN (MASS)- Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Pakuan Bogor (BEM FKIP UNPAK) lakukan studi banding ke Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Kuningan (BEM FKIP Uniku), Jumat, 26 April 2019 bertempat di Aula FKIP Uniku.

Ketua BEM FKIP Uniku, Dini Rizky Amelia, mengungkapkan Studi Banding yang dilakukan oleh BEM FKIP Unpak ke BEM FKIP Uniku salah satunya bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi dan membangun relasi yang baik antar BEM.

“Studi Banding BEM FKIP UNPAK ke BEM FKIP Uniku dilakukan sebagai ajang silaturahmi dan membangun relasi yang baik antar BEM Univeritas,” ungkap Dini yang ditemui oleh tim uniku.ac.id pada Sabtu, 27 April 2019.

Selain menjadi ajang silaturahmi, Studi Banding ini juga dilakukan sebagai wadah untuk saling berbagi ilmu dan informasi terkait kegiatan berorganisasi.

“Selain jadi ajang silaturahmi, kegiatan Studi Banding ini juga kami manfaatkan sebagai wadah untuk saling berbagi ilmu, informasi dan kegiatan berorganisasi, baik di FKIP Uniku maupun FKIP Unpak. Jadi, kami bisa saling berbagi informasi terkait kegiatan apa saja yang bisa dilakukan kedepannya,” jelas Dini.

Selain melibatkan BEM dari kedua Univeristas, studi banding ini juga melibatkan para Dekanat dan berbagai Organisasi Mahasiswa (Ormawa) FKIP, seperti Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) dan Himpunan Mahasiswa (Hima) yang ada di FKIP Uniku dan Unpak. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com