Unisa Resmikan Lapangan Bola Voli Baru

KUNINGAN (MASS) – Universitas Islam Al-Ihya (Unisa) Kampus 3 baru saja meresmikan lapangan bola voli. Dalam peresmian tersebut, dilaksanakan Unisa Cup yang mempertandingkan bola voli putra ataupun putri.

Peresmian yang dilaksanakan di Kampus 3 Ciawigebang dihadiri oleh unsur dosen, Warek 3, Rektor, dan Dr H Barna Subarna MPd sebagai Ketua Yayasan Al-Ihya Kuningan yang meresmikan lapangan dan membuka Unisa Cup.

Dalam sambutannya, Rektor Unisa Nurul Iman HA SAg MSi, berkeinginan untuk membangun kampus daerah dengan menata dan melengkapi fasilitas yang kurang memadai secara kontinyu.

“Semoga dengan telah dibangunnya lapang bola voli ini dapat dipergunakan oleh mahasiswa untuk melakukan kegiatan kemahasiswaaan,” jelasnya.

Berdasarkan informasi, turnamen yang dilaksanakan pada Kamis (4/10/2018) diikuti oleh mahasiswa dari FKIP, FIK, FTEK dan FKES. Dosen dan TU pun mengirimkan tim andalannya untuk bertanding dengan mahasiswa.

Juara 1 dan 2 di bola voli putra dimenangkan oleh mahasiswa FKIP. Sedangkan untuk bola voli putri dimenangkan oleh FKIP dan Kampus 3 Ciawigebang.(ali)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com