Uniku Santuni Ratusan Anak Yatim Piatu

KUNINGAN (MASS)- Sebagai ungkapan rasa syukur dan  juga  memaknai bulan Muharram 1441 H, Universitas Kuningan (Uniku) kembali memberikan santunan kepada 100 anak yatim piatu dan dhuafa yang berada disekitar Kampus.  Santunan itu dilakukan di Mesjid Daarul Mutta’allimin Uniku pada  Senin (16/9/2019).

Rektor Universitas Kuningan, Dr H Dikdik Harjadi, SE MSi menyampaikan kegiatan ini merupakan agenda tahunan Uniku dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriyah.  Mudah-mudahan kedepan Uniku bisa konsisten memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan dhuafa sesuai dengan perintah agama untuk peduli terhadap mereka.

Dikdik menyampaikan Uniku juga menyediakan beasiswa Hafidz Qur’an yang mana seluruh biaya ditanggung penuh oleh Uniku selama delapan  semester. Ia berharap penerima santunaan suatu saat menjadi mahasiwa Uniku dari jalur Hafidz.

Hadir dalam acara tersebut,  Wakil Rektor III, Ilham Adhya, M.Si., Wakil Dekan I Fakultas Hukum, Suwari Akhmaddhian,  Kepala BAKKUP, Soni Nuralam,  Kepala BAAK, Mufti Syarif, Kepala Bagian Kemahasiswaan, Iim Abdul Karim dan Kepala Bagian Umum, Sahlan.

Dari pantauan 100 anak yatim piatu itu tampak bahagia dengan santunan ini. Mereka merasa tidak sendiri ketika banyak yang memberikan santunan. Pada tanggal 10 Muharam bagai anak-anak yatim piatu merupakan masa panen karena banyak yang memberikan santunan. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com