Tinggal 3 Prodi Menuju Akreditasi B

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., memimpin langsung upacara hari kesadaran nasional (HKN) yang dilaksanakan di Lapangan Rektorat Kampus I, Senin (18/02/2019).

Dalam amanatnya, Rektor Uniku Dr. Dikdik Harjadi, SE., M.Si., mengatakan, dirinya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya upacara hari kesadaran nasional yang pertama di awal semester genap tahun akdemik 2018 – 2019.

“Saya sampaikan terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya upacara hari kesadaran nasional di awal semester genap tahun akademik 2018 – 2019 bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” tuturnya.

Lebih jauh, sambung Rektor yang fokus terhadap green campus itu, menjelaskan, dalam waktu dekat, khususnya program studi (Prodi) Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) akan mengahadapi visitasi re-akreditasi dari BAN-PT.

“Mohon prodi PGSD FKIP Uniku, untuk mempersiapkannyaa agar nanti hasilnya sesuai dengan harapan yang kita ingin bersama,” jelasnya.

Ditambahkannya, dirinya berpesan, agar seluruh civitas Uniku untuk terus bersinergi dengan bekerja bersama-sama agar kualitas kita bisa terus terjaga dan terus meningkat.

“Saya yakin dan percaya, Uniku perlahan namun pasti kita akan terus bergerak dan terus meningkat apalagi sekarang Uniku akreditasi institusinya sudah “B” dan hampir 80 % prodinya sudah terakreditasi “B” dan tiga (3) prodi lagi yang sedang menuju proses akreditasi B yaitu PGSD, DKV dan Magister Manajemen,” tambahnya.

Diakhir amanatnya, Uniku juga dalam waktu dekat akan menandatangani nota kesepahaman atau MoU kerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kuningan, Universitas Pasundan (Unpas) Bandung dan Institut Pertanian Bogor (IPB).

“Semoga, setiap perjalanan yang Uniku lakukan dan rencanakan, bisa berjalan dengan lancar dan sukses serta selalu dilindungi oleh Allah SWT, Amien Ya Rabbal Alamin,” pungkasnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com