Tiga Siswa SMK Karnas Kembali Raih Prestasi

KUNINGAN- (Mass)- Meski juara umum penca silat Rektor Cup II se-Wilayah Kunci Bersama kategori SMA/SMK/MA/sederajat diraih oleh SMAN 6 Kota Cirebon. Bukan berarti  sekolah wakil dari Kuningan kalah mutlak.

Selain SMAN I Luragung  juara II dan SMAN 3 Kuningan Jaura III. Sekolah lain ikut berperastasi adalah SMK Karnas.    Sekolah yang dipimpin oleh Dr H Yepri Esa Trijaka MMPd itu menempatkan tiga wakilnya juara III.

Menurut  Yepri Esa Trijaka ketiga siswa itu adalah Ikhsan Maulana Juara 3 kelas A putra. Lalu,  Hilmansyah Juara 3 kelas B putra dan Juara 3 kelas I putra.

“Meski hanya juara III namun kami tetap bangga karena yang turun dalam even ini bukan hanya dari Kuningan tapi dari enam daerah. Semoga hasil ini bisa membuat olahraga penca silat yang ada di Karnas semakin berkembang,” ucep Yepri kepada kuninganmass.com, Senin (6/3/2017).

Yepri juga menyebutkan siswa di tempatnya selalu diarahkan sesuai dengan bakatnya, mulai dari modeling, berbagai perlombaan akademik  hingga hingga penca silat. Ini membutikan bahwa siswa SMK Karnas jago dalam berbagai bidang. (agus)

 

 

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com