Tiga Pejabat Dilantik

KUNINGAN (MASS)- Rektor Universitas Kuningan Dr  Dikdik Harjadi SE MSi  kembali melantik tiga  pejabat struktural di Lingkungan Program Studi (Prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV) Fakultas Ilmu Komputer (FKOM) periode 2018 – 2021. Acara pelantikan dilakukan di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I pada Rabu (01/08/2018).

Adapun ketiga pejabat struktural yang dilantik adalah Jerry Dounald Rahajaan MSn  sebagai Ketua Program Studi (Prodi) Desain Komunikasi Visual (DKV). Lalu,  Rika Nugraha, MSn sebagai Sekretaris Prodi DKV dan terakhir Arif Rivai MDs., sebagai Kepala Studio DKV.

Dalam sambutannya, dirinya menyampaikan ucapan terimakasih dan mengucapkan selamat bekerja kepada tiga  pejabat struktural yang baru saja dilantik. Semoga bisa menjaga amanah yang diberikan.

“Terimakasih saya sampaikan dan ucapkan selamat bekerja kepada tiga (3) pejabat structural yang baru saja dilantik. Selamat bekerja, saya yakin dan percaya, tiga (3) pejabat yang baru saja dilantik ini bisa bekerja dengan baik untuk kemajuan Prodi DKV kedepannya,” tuturnya.

Dijelaskannya, mantan Wakil Rektor III Uniku dua  periode itu, mengatakan, Prodi DKV ini yang baru saja berumur satu  tahun dan satu-satunya Prodi di wilayah III Cirebon itu, diharapkan mampu untuk bisa mengikuti Prodi yang sudah ada di Lingkungan Uniku.

“Saya yakin dan percaya, dibawah kepemimpinan yang baru ini, Prodi DKV bisa langsung tancap gas merancang program kerja dengan mempersiapkan akreditasi Prodi DKV itu sendiri. Saya berharap, DKV ini untuk segera terakreditasi “B”. Karena, dari hasil akreditasi itu sangat mempengaruhi, apalagi Prodi DKV merupakan satu-satunya Prodi di wilayah III Cirebon,” jelasnya.

Hadir dalam acara pelantikan, Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) Drs. Uri Syam, SH., MH., beserta jajarannya. Kemudian, Dekan dan Direktur Pascasarjana, Kepala Biro dan Unit yang ada di Uniku serta tamu undangan lainnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com