Terima Kasih Atas Pengabdiannya!

KUNINGAN (MASS) – Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi, SE MSi., secara resmi melepas dan memberikan penghargaan kepada tiga dosen Uniku. Dosen tersebut meninggal dunia.

Ketiga dosen Uniku yang dilepas dan menerima penghargaan atas pengabdiannya itu adalah Dr Eyo Asro Sasmita MM, Drs. Aan Sugiantomas MSi dan terakhir Drs Ondi Suganda MPd.

Proses upacara pelepasan dan pemberian penghargaan atas pengabdiannya itu, berlangsung di Ruang Rapat Gedung Rektorat Kampus I Universitas Kuningan (Uniku), Selasa (15/01/2019).

Rektot Uniku mengatakan, dirinya atas nama pribadi dan lembaga, menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan turut berduka cita atas meninggalnya tiga orang dosen terbaik yang dimiliki oleh Uniku.

Dikdik menjelaskan, bahwa kegiatan yang hari ini dilaksanakan merupakan tradisi yang harus dilakukan sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian bagi dosen dan karyawan yang purna tugas atau meninggal dunia.

Diakhir sambutannya, dirinya mengajak kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara tersebut, untuk ikut mendoakan kepada almarhum agar diampuni segala dosa-dosanya, diberikan tempat terbaik disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan dalam menjalani kehidupan sehari-hari.

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan (YPSAK) Drs. Uri Syam SH MH., mengatakan, dirinya atas nama pribadi dan yayasan, menyampaikan, turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ketiga dosen terbaik yang dimiliki oleh Uniku.

“Saya atas nama pribadi dan yayasan menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya ketiga dosen terbaik yang dimiliki oleh Uniku,” tuturnya.

Ketiga dosen Uniku yang telah meninggal dunia itu, merupakan dosen terbaik yang dimiliki oleh Uniku.

“Pak Eyo, Pak Aan dan Pak Ondi merupakan dosen terbaik yang dimiliki Uniku. Semoga almarhum diampuni segala dosanya, diberikan tempat terbaik disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan, selalu diberikan kekuatan, kesabaran dan ketabahan,” ujarnya.

Dalam acara pelepasan tersebut juga, dilakukan pemberian uang kadeudeuh dan piagam penghargaan bagi ketiga almarhum yang diwakili oleh keluarganya,. Apa yang diberikan merupakan bentuk perhatian atas dedikasi, loyalitas dan pengabdiannya almarhum selama masa hidupnya yang sudah mengabdi dan memberikan sebuah karyanya bagi Uniku. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com