Teken MoU dengan UPS Tegal

KUNINGAN (Mass)-  Kerjasama dengan berbagai perguran tinggi terus dilakukan  oleh Universitas Kuningan. Yang terbaru Selasa (21/3/2017)  menandatangani kerjasama dalam bidang pengembangan dan peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan Universitas Pancasakti Tegal di Auditorium Darijoen Senoatmodjo.

Hadir dalam penandatanganan kerjasama atau MoU, Rektor Uni8ku Dr H Dikdik Harjadi MSi, Wakil Rektor I Dr Anna Fitri Hindriana MSi, Wakil Rektor III Ilham Adhya MSi. Lalu,  Kepala Kantor Humas Hukum dan Kerjasama Fahrus Zaman Fadhly MPd, Rektor Universitas Pancasakti (UPS) Tegal beserta jajaranya, Perwakilan DPD ADRI Jawa Tengah dan tamu undangan lainnya.

Rektor Uniku Dikdik mengatakan, pihaknya menyambut baik bisa terselenggaranya kerjasama mengenai pengembangan dan peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Universitas Pancasakti Tegal dengan Universitas Kuningan.

“Kita sambut baik dan positif kerja sama ini dengan Universitas Pancasakti Tegal karena akan saling mengguntungkan,” tuturnya.

Dengan adanya kerjasama dengan pihak UPS dalam bidang pengembangan dan peningkatan Tri Dharma Perguruan Tinggi tersebut diharapkan ke depannya bisa memberikan keuntungan dan manfaat bagi kedua belah pihak. Kerjasama yang baru saja ditandatangani dalam acara pembukaan workshop on international journal publication yang diselenggarakan oleh pihak Universitas Pancasakti (UPS) bekerjasama dengan ADRI Jawa Tengah, Universiti Utara Malaysia (UUM) dan Universitas Kuningan (Uniku).

“Dengan siapa pun kami akan kerjasama. Yang penting memberikan dampak positif untuk kemajuan Uniku.” Jelasnya.

Perlu diketahui bersama, UPS dan Uniku juga pada tanggal 23 Maret 2017 akan memberangkatkan salah satu mahasiswa terbaik dari kedua institusi tersebut untuk dikirimkan ke Rajamanggala University of Technology Krungthep (UTK) di Bangkok Thailand. Mahasiswa itu  akan mengikuti program pertukaran mahasiswa sebagai bentuk realisasi kerjasama dengan pihak UTK selama 1 bulan. (agus)

 

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com