Tax Center ke Tujuh di Perguruan Tinggi 

KUNINGAN (MASS)-   Kepala Kantor Wilayah DJP Jabar 2 Adjat Jatnika menyebutkan, Tax Center Uniku merupakan tempat ke tujuh yang diresmikan ole pihaknya. Sebenarnya sejak lama sudah kerjasama dengan Uniku, namun baru kali ini proses MoU dilakukan.

“Ini tempat ke tujuh di perguran tinggi di Jabar. Memang sudah lama kerjasama kita lakukan tapi baru MoU resmi dilakukan karena ada beberapa hal yang kami harus dikerjakan,” ujar Adjat yang mengaku keturunan Sunda tulen itu sambil tersenyum usai acara, Senin (22/10/2018) sore.

Ia berharap banyak hal positif dan bermanfaat yang akan diperoleh oleh masyarakat dan warga. Sebab, penting memahami masalah pajak, terlebih bagi para mahasiswa mereka bisa mentransper ilmu kepada pihak lain.

“Salah satu faktor kami mau kerjasama dengan Uniku adalah karena jumlah mahasiswa disini sangat banyak sehingga akan sangat efektif,” tandasnya.

Terpisah, Rektor Uniku Dikdik Harjadi mengaku tidak kalah girang dengan adanya peresmian Tax Center. Terlebih para mahasiwa diberikan wawasan dengan adanya kuliah umum dari pihak KPP Pratama Kuningan.

“Mahasiswa itu merupakan agen perubahan  dalam segala bidang. Saya berharap mereka bisa memanfaatkan fasiltas yang sudah tersedia,” ujar Dikdik.

Dari pantauan kuninganmass.com acara kuliah umum yang diikuti oleh 100 mahasiswa yang kebanyakan dari semeter 5 Fakultas Ekonomi itu diikuti dengan semangat. Bagi mereka mengenai masalah pajak memang sudah belajar. Namun, dengan adanya kuliah umum, maka mereka akan lebih paham.

“Terima kasih untuk KPP Pratama Kuningan karena mengegelar acara ini. Kami perlu tahu karena selama ini masih buta dengan masalah ini,” ujar mahasiswa yang mengaku bernama Andri itu. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com