STKIP Muhammadiyah Kedatangan Koordinator Kopertis

KUNINGAN (MASS) – Diiringi hujan rintik-rintik Kamis (30/11/2017), kampus STKIP Muhammadiyah Kuningan kedatangan tamu dari Kopertis IV Jabar-Banten. Ia adalah Prof Dr Uman Suherman As MPd yang menjabat koordinatornya.

Silaturahim profesor ini disambut langsung oleh Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Dr Muhammad Samsudin A Ag MPd. Pada saat itu juga Uman Suherman memberikan pembinaan dan pengarahan kepada seluruh dosen perguruan tinggi tersebut.

“Alhmdulilah hari ini kita bisa bertatap muka langsung dengan pak Prof Dr Uman Suherman. Kami ucapkan terima kasih atas silaturahim dan pembinaannya. Dengan diiringi hujan rintik-rintik, semoga menjadi berkah bagi STKIPM dan untuk kita semua, amiin,” ujar Wakil Ketua STKIP Muhammadiyah Kuningan, Casnan MSi.

Dalam kesempatan itu, Prof Uman berkesempatan untuk meletakkan batu pertama Asrama mahasiswa. Asrama tersebut direncanakan 3 lantai yang berlokasi di lingkungan kampus STKIPM.

Ia juga meninjau pelaksanaan pembangunan masjid berukuran 21×21 meter persegi yang sedang dalam pengerjaan. Begitu juga memantau pembangunan ruang kelas 3 lantai yang ditargetkan rampung pada akhir tahun ini.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada Prof Dr Uman yang telah memberikan pencerahan kepada kita para dosen di STKIPM. Ditambah diskusi panjang yang kami rasakan sangat bermakna ini,” tukas Casnan. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com