SMKN 3 Kuningan Bungkam SMK Pertiwi

KUNINGAN (Mass- Mengawali petandingan LPI, tim SMKN 3 Kuningan tampil gembilang dengan meraih kemenangan  1-0 (0-0) atas SMK Pertiwi. Pertandingan yang dipimpin oleh Asep Rukman berjalan seru.

Meski lapangan Stadion Mashud Wisnusaputra becek namun bukan halangan bagi kedua tim mengembangkan permainan. Jual beli serangan terus dilakukan oleh kedua tim namun tidak ada satu pun gol teripta.

Memasuki babak kedua permainan masih berimbang. Petaka datang bagi SMK Pertiwi ketika pelanggaran dari luar kotak pinalti  berhasil dituntaskan dengan gol oleh Nurhidayat.

Tendangan bebas kapten tim bernomor punggung 13 itu menembus pagar betis dan tidak mampu di tangkap penjaga gawang Rionaladi Saputra. Gol tersebut memacu tim besutan Asep untuk membalas.

Meski berkali-kali menyerang namun tidak ada gol balasan. Dengan kemenangan ini maka tim SMKN 3 akan menangtang SMKN 6 Kuningan pada tanggal 19 Maret.

Berikut jadwal lengkap LPI yang akan berlangsung hingga tanggal 2 April. Pada Sabtu 18 Maret jam 08.00 akan bertanding SMK PGRI Ciawigebang VS SMAN 1 Mandirancan.

Kemudian, SMK Karnas lawan SMAN I Jalaksana jam 09.30 WIB. Sedangkan pada Sabtu jam 14.00 SMAN 3 Kuningan akan melawan SMKN 1 Luragung. Sedangkan SMKN 5 ditantang oleh SMAN I Garawangi jam 16.00 WIB.

Pada hari Minggu jama 08.00 WIB pertandingan dilanjutkan antara SMK PUI Cilimus melawan SMAN I Cigugur. Sementara SMAN Ciawigebang ditangtang oleh SMAN 1 Cilimus. Dan terakhir SMAN 1 Kuningan ditunggu oleh SMK Auto Matsuda.

Pemenang pertandingan tersebut langsung lolos ke perdelapan final. Adapun pertandingan akan dilangsungkan pada Sabtu dan Minggu tanggal 25 dan 26 Maret. Sedangkan semifinal pada tanggal 31 Maret dan partai puncak tanggal 2 April. (agus)

 

 

 

 

 

 

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com