SMK Pertiwi Kuningan Berjaya di Cirebon Drum and Marching Band Competition

KUNINGAN (MASS) – Tidak henti-hentinya siswa SMK Peritiwi mencetak prestasi. Bukan hanya dalam bidang akademik tapi non akdemik, seperti pada Cirebon Drum and Marching Band Competition Tingkat Jabar dan Jateng yang digelar pada tanggal 18 Oktober 2019.

Meski harus bersaing dengan wakil dari sekolah dari provonsi Jabar dan Jateng, tapi  Tim Marching Band SMK Pertiwi Kuningan menunjukan tajinya. Mereka berhasil meraih Peringkat 1 pada mata lomba music analysis wind dan  peringkat 2 music analysis percussion SMA/SMK.

Pada acara yang berlangsung tanggal 18 Oktober 2019  di GOR Bima Cirebon itu,  penampilan Tim Marching Band SMK Pertiwi Kuningan memukau ribuan pasang mata yang menyaksikan lomba tersebut. Mereka gabung dengan penampilan dari wakil Kuningan itu.

Tidak heran ketika panitia mengumpukan pemenang mereka langsung memberikan apluas kepada SMK yang menjadi kebanggaan Kuningan itu. Tim Marching Band SMK Pertiwi Kuningan bisa berhasil karena berlatih keras dan disiplin.

Kepala SMK Pertiwi Kuningan, Dea A Vamitrianto mengaku bersyukur dengan atas capaian anak didiknya dan tentunnya mengucapkan selamat kepada tim yang sudah mengharumkan sekolah. Pihaknya selalu memberikan ruang seluas-luasnya bagi siswa yang ingin mengembangkan bakat dalam berbagai bidang yang disediakan oleh pihak sekolah.

” Tim Marching Band SMK Pertiwi Kuningan membuktikan berkat ketekunan, disiplin, semangat dan kerja keras mampu mempersembahkan yang terbaik untuk sekolah dan Kabuupaten  Kuningan umumnya,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com