Sisihkan Tiga Mahasiswa, Sepasang Anak Muda Ini Berangkat ke Thailand

KUNINGAN (Mass)- Setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat dan kompetitip baik secara tes tulis dan tes interview (wawancara), akhirnya dua orang atas nama Yandi Eka Yuda dari Program Studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Inggris (PBI) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Dede Sri Rahayu dari Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi (FE) Uniku dinyatakan lolos seleksi.

Mereka berdua berhak untuk mengikuti program pertukaran mahasiswa ke Prince of Songkla University (PSU) Thailand pada bulan Agustus – September mendatang. Kesuksesan ini tidak terlepas dari kerja keras mereka berdua.

Wakil Rektor III Ilham Adhya,MSi menyebutkan, mengcuapkan selamat kepada dua mahasiswa yang akan berangkat ke Thailand. Mereka merupakan dua mahasiswa terbaik yang dimilki Uniku saat ini.

Diterangkan, kegiatan seleksi yang diselenggarakan pada hari Jum’at pekan lalu itu diikuti oleh lima orang mahasiswa dan mahasiswi terbaik yang merupakan perwakilan dari beberapa Fakultas yang ada di lingkungan Uniku.

Berikut hasil seleksi kelima mahasiswa dan mahasiswi tersebut diantaranya peringkat pertama (1) Yandi Eka Yuda (PBI – FKIP) dengan total nilai 439, (2) Dede Sri Rahayu (Manajemen – FE) dengan total nilai 398. Lalu, (3) Dedi Suryadi (Fahutan) dengan total nilai 378, (4) Dede Husen (TI-FKOM) dengan total nilai 376, dan (5) Nida Nurkholilah (FH) dengan total nilai 359.

|Kelima mahasiswa dan mahasiswi tersebut, sudah melewati dua (2 tahapan tes yakni tes tulis dan tes interview (wawancara),” tambahnya.

Terpisah, dua mahasiswa yang lolos tampak sumringah dengan hasil yang dicapai. Mereka tidak menyangkan akan lolos. Dalam benak mereka adalah bagaimana berkeja keras agar bisa mendapaktan nilai tertinggi. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com