Setelah Dibentuk Priskad Sowan ke Pendopo

KUNINGAN (MASS) – Pengurus Persatuan Istri Karyawan dan Dosen (Priskad) Uniku  melakukan kunjungan sekaligus silaturahmi ke kediaman istri Bupati HJ Ika Acep Purnama atau yang lebih dikenal “Bunda PAUD. Kunjungan itu dilakukan  Senin (24/09/2018) dan mendapatkan sambutan yang baik oleh istri bupati .

“Saya mengucapkan terimakasih dan menyambut baik kedatangan rombongan dari pengurus PRISKAD Uniku  untuk bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan organisasinya . Kedepan, Priskad  harus bisa ikut andil dan berpartisipasi dalam keorganisasian wanita yang ada di Kabupaten Kuningan,” tutur Hj Ika yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan.

Sementara itu, Ketua Priskad Uniku Dewi Fatmasari SE MSi., mengatakan, dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Bunda Ika atas penyambutan yang baik dan penuh kehangatan ini. Ini merupakan kunjungan pertama pasca dibentuk Priskad.

“Terimakasih Bunda Ika atas waktunya dan sambutan yang baik serta penuh kehangatan ini. Priskad Uniku siap bersinergi dan ikut berpartisipasi dengan mendukung seluruh program-program kerja dari Tim Penggerak PKK Kabupaten Kuningan,” tuturnya.

Istri Rektor Uniku itu, menjelaskan, dirinya juga bersama pengurus Prsikad berharap, kedepan organisasi yang baru saja dibentuk dan dilantik ini, bisa memberikan yang terbaik khususnya bagi Uniku itu sendiri maupun Kabupaten Kuningan pada umumnya.

“Rencananya, dalam waktu dekat, pengurus Priskad Uniku akan berkunjung sekaligus bersilaturahmi dengan Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Kuningan Hj Rini Sujiyanti SE MM  di kediamannya,” ujarnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com