Seru dan Positif, Super Ramadhan Charity 2019

KUNINGAN (MASS) – Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr Dikdik Harjadi, SE., M.Si., membuka secara resmi kegiatan “Super Ramadhan Charity 2019” yang diselenggarakan hasil kerjasama antara Universitas Kuningan (Uniku), Himpunan Mahasiswa Manajemen (HMM) dan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Koperasi Mahasiswa (Kopma) dengan PT. Djarum di Halaman Depan Mesjid Daarul Muttaallimin Kampus I, Selasa (21/05/2019).

Dalam sambutannya, Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr. Dikdik Harjadi, SE MSi mengatakan, dirinya menyambut baik, mendukung dan mengapresiasi kegiatan yang merupakan hasil kerjasama antara PT Djarum dengan Uniku, HMM dan Kopma sehingga bisa terlaksana dengan lancar dan sukses.

Mantan Wakil Rektor III dua (2) periode itu, mengungkapkan, dirinya juga tak lupa menyampaikan ucapan terimakasih kepada super musik yang pada hari ini memberikan kepercayaan kepada Uniku mengenai kegiatan Ramadhan Charity 2019.

“Semoga, acara ini dapat memaknai bulan suci Ramadhan dan juga dapat menjadi wadah berekspresi khususnya bagi mahasiswa Uniku. Dan, tak lupa juga saya menyampaikan selamat kepada komunitas-komunitas yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu,” ungkapnya.

Sementara itu, Koordinator Super Djarum Charity 2019 Budi Bendot, mengatakan, dirinya menyampaikan terimakasih kepada Uniku yang telah memberikan izin dan memfasilitasi kami untuk menyelenggarakan kegiatan di bulan suci Ramadhan di kampus Uniku.

“Terimakasih saya sampaikan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Uniku yang telah memberikan izin tempat untuk menyelenggarakan kegiatan Super Ramadhan Charity 2019 di Kampus Uniku,” tuturnya.

Bendot sapaan akrabnya, menjelaskan, bahwa dalam kegiatan Super Ramadhan Charity 2019 diisi dengan berbagai kegiatan seperti live music religi, gimmick, bazar mahasiswa, rolling thunder, social investment, tausiyah Ramadhan dan buka bersama.

“Kegiatan dimeriahkan beberapa grup band mahasiswa dan umum yang membawakan lagu islami religi, ada fashion show muslimah, rolling thunder, mobillezer, santunan anak yatim piatu, tausiyah, bagi-bagi takjil dan ditutup dengan puasa bersama,” jelasnya.

Bendot berharap, semoga kegiatan yang baru kali pertama ini diselenggarakan di kampus Uniku, diharapkan dapat bisa kembali dilaksanakan pada tahun depan.

“Semoga, kegiatan yang kali pertama ini, bisa kembali dilaksanakan pada tahun depan,” harapnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com