Selamat, Rektor Uniku dan Ketua Tax Center Dapat Penghargaan

Rektor Universitas Kuningan (Uniku) Dr Dikdik Harjadi SE MSi bersama dengan Ketua Tax Center Fakultas Ekonomi (FE) Siti Nuke Nurfatimah SE MSc mendapatkan penghargaan dari Kantor DJP Kanwil Jawa Barat.

Rektor mendapatkan penghargaan atas dukungannya pada Program Relawan Pajak dalam rangka mencerdaskan masyarakat yang patuh dan sadar pajak. Sedangkan, Ketua Tax Center Fakultas Ekonomi (FE) Uniku atas dukungannya pada program peningkatan kepatuhan Wajib Pajak.

Proses penyerahan penghargaan tersebut, langsung diserahkan oleh Kepala Kantor DJP Jawa Barat Yoyok Satiotomo di Rama Shinta Hall Resinda Hotel Karawang, Jum’at (22/11/2019).

Kepala Tax Center Fakultas Ekonomi (FE) Uniku Siti Nuke Nurfatimah, mengatakan, dengan raihan penghargaan ini memotivasi kami (Tax Center) untuk lebih aktif dan gencar dalam kegiatan inklusi pajak seperti memberikan sosialisasi terutama untuk menghasilkan generasi muda yang sadar pajak di lingkungan Uniku.

Lebih jauh, sambung dosen Akuntansi itu, menjelaskan, langkah kedepannya bahwa Tax Center FE Uniku masih berfokus pada kegiatan sosialisasi yang berkaitan dengan inklusi pajak tetapi akan merangkul UMKM dan masyarakat sekitar.

“Selain itu, sebagai akademisi kami juga berupaya untuk meningkatkan minat riset dan karya tulis dibidang perpajakan,” jelasnya.

Sementara itu, Rektor  Dikdik Harjadi mengatakan, dirinya mengucapkan syukur  kehadirat Allah SWT atas raihan penghargaan yang diterima Uniku dari Kantor DJP Jawa Barat. Ini merupakan buah hasil kerja keras dari seluruh civitas akademika Uniku khususnya Tax Center Fakultas Ekonomi (FE).

“Jadikan penghargaan ini sebagai pelecut semangat untuk tetap terus bekerja dan menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi sivitas akademika khususnya dan pada umumnya masyarakat luas,” tuturnya.

Dikdik berharap, dirinya mengharapkan, kedepan Tax Center FE Uniku ini lebih gencar dan lebih giat lagi dalam mensosialisasikan program-program inklusi pajak kepada generasi muda dan masyarakat luas agar sadar pajak.

“Saya yakin dan percaya, Tax Center FE Uniku mampu untuk merealisasikannya. Tetap semangat dan selamat bekerja,” harapnya.

Hadir dalam acara yang dibingkai dengan tema “ Pajak Bertutur” tersebut, dihadiri oleh Kepala Kantor DJP Jawa Barat beserta jajarannya, Pimpinan Perguruan Tinggi, Dinas-Dinas terkait, para Camat dan Kepala Institusi atau Lembaga lainnya. (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com