Selama Dua Hari, 108 Mahasiswa Temu Warga

KUNINGAN (MASS)- Sebanyak 108 orang mahasiswa  baru Program Studi (Prodi) Ilmu Hukum Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku), mengikuti kegiatan “Temu Warga” di Bumi Perkemahan (Buper) Trijaya Mandirancan Kuningan. Kegiatan akan digelar selama dua hari yakni  dari tanggal 23 – 24 November 2019.

Menurut Ketua Pelaksana Temu Warga 2019 Frisca Meilan Dwi Lestary tujuan dilaksanakannya kegiatan “Temu Warga” adalah pada intinya ingin mengenal lebih jauh dan lebih dalam lagi tentang Prodi Ilmu Hukum dan Fakultas Hukum (FH) Uniku.

Ketua Hima Ilmu Hukum FH Uniku Fahrul, mengatakan, selain ingin lebih mengenal lagi tentang Prodi Ilmu Hukum FH Uniku, kegiatan “Temu Warga” ini bertujuan agar lebih mengakrabkan, lebih terbangun jiwa kekeluargaannya, lebih solid dan lebih kompak lagi kedepannya keluarga besar FH Uniku.

“Semoga, Prodi Ilmu Hukum FH Uniku kedepannya bisa lebih baik, lebih kompak dan lebih solid lagi,” ujarnya.

Fahrul  menjelaskan,di dalam Temu Warga itu sendiri, diisi dengan berbagai kegiatan seperti materi mengenai kepemimpinan, manajemen organisasi, sharing dengan Prodi dan Fakultas serta dengan para pengurus Hima dan BEM FH, demisioner dan pihak lain yang ada keterkaitannya dengan Prodi Ilmu Hukum FH Uniku.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum (FH) Uniku Dr Haris Budiman, SH MH yang  melepas peserta mengtakan  Temu Warga” di Lapangan  mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dan menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran panitia yang mana para pengurus Hima Ilmu Hukum yang telah mempersiapkan kegiatan ini sehingga bisa terselenggara dengan baik.

Hars  berpesan, kepada seluruh peserta dan panitia pelaksana agar bisa menjaga diri, menjaga kesehatan dari cuaca yang tidak menentu ini dan bisa menjaga nama baik Prodi Ilmu Hukum Fakultas Hukum (FH) Universitas Kuningan (Uniku). (agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com