Selama 15 Tahun LDK Al-Kahfi Terus Konsisten

KUNINGAN (MASS)-  Tidak terasa Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al-Kahfi sudah berusaia 15 tahun. Selama kurun waktu itu LDK konsisten menggelar kegiatan positif di lingkungan kampus Uniku dan juga masyarakat luas.

Pada peringatan Milad ke 15  digelar di Uniku Islamic Competition (UIC) di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I, pada  Senin (4/03/2019). Acara itu dibuka oleh Rektor Uniku Dr Dikdik Harjadi, SE MSi dengan didampingi oleh Pembina UKM LDK Al-Kahfi Muhammad Riyadi, MSi, Ketua DKM Daarul Muttalimin Imam Nur Suharno, MAg.

Selain itu juga hadir Ketua Majelis Syuro LDK Al-Kahfi, Ketua UKM LDK Al-Kahfi Uniku dan Ketua Pelaksana UIC 2019 Muhammad Abdul Aziz. Kegiatan  diikuti oleh 48 peserta dengan rincian lomba Tahfidz Qur’an 24 peserta, lomba Musabaqoh Syahril Qur’an (MSQ) 9 grup dan lomba Hadroh 15 grup.

Ketua Pelaksana Muhammad Abdul Aziz dalam laporannya, mengatakan, diidalam UIC 2019 ada tiga (3) kategori lomba yang diperlombakan seperti Tahfidz Qur’an, MSQ dan Hadroh. Kegiatan tersebut akan berlangsung selama tiga hari dan akan ditutup dengan kegiatan tabligh akbar malam Kamis di Gedung Student Center Iman Hidayat Kampus I Uniku.

Aziz berharap, dengan adanya kegiatan UIC tersebut,  dapat menambah kualitas kita semakin baik dan bisa menjadi generasi yang sukses di masa depan. Sesuai dengan tema kali ini yaitu Membangun Generasi Cendikiawan, Inspiratif, Nasionalis, Taqwa dan Agamis.

Sementara itu, Rektor Uniku Dikdik Harjadi mengatakan,  LDK yang dalam kesempatan kali ini menginjak usia yang sama dengan Uniku yaitu 15 tahun, kedepannya ia  berharap, agar UKM LDK Al-Kahfi Uniku semakin baik, maju dan lebih berkembang.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com