Sekolah Ma’arif NU Dapat Bantuan Alat Olah Raga

KUNINGAN (MASS) – Setelah melaksanakan upacara bendera di Madrasah Aliyah (MA) Ma’arif NU Kadugede Pengurus Cabang LP Ma’arif NU Kuningan menyerahkan alat olah raga kepada sekolah-sekolah Ma’arif NU.

Acara penyerahan itu diwakili oleh sekretaris dan wakil sekretaris LP Ma’arif NU Kuningan Iim Suryahim, M.Pd.I dan Hanif Shobaruddin, M.Pd.I serta didampingi oleh pengurus PCNU Kabupaten Kuningan.

Alat olah raga yang diserahkan berupa seperangkat alat olah raga tenis meja untuk setiap sekolah di bawah Ma’arif NU Kuningan yang akan didistribusikan oleh pengurus LP Ma’arif NU Kuningan sejak Senin (20/08/2018).

Agenda penyerahan alat olah raga dijadwalkan pada pukul 07.00 ke MA Ma’arif NU Kadugede yang dilanjutkan pada pukul 08.00 ke MI Ma’arif NU Kadugede. Selanjutnya pukul 09.00 ke MI Ma’arif NU Sindang Jawa, pukul 10.30 ke MI Ma’arif Susukan, dan terakhir pukul 11.30 ke MI Ma’arif Kapandayan.

Sedangkan untuk pendistribusian ke MTS Ma’arif NU Cipakem rencananya diagendakan senin depan pada upacara bendera.

Menurut Iim Suryahim Alat olah raga ini merupakan bantuan dari Kementrian Pemuda dan Olah Raga untuk NU, dan PC LP Ma’arif NU Kuningan mendistribusikan ke sekolah Ma’arif yang ada di Kuningan.

“Harapannya sekolah Ma’arif di Kuningan bisa mengikuti Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif NU Nasional (PORSEMANAS) tahun depan,” terang sekretaris Ma’arif itu.

Pihaknya ingin mendorong sekolah-sekolah Ma’arif NU di Kuningan untuk lebih aktif dan eksis.

“Kita akan dorong dan support sekolah-sekolah Ma’arif NU di Kuningan untuk lebih aktif dan eksis minimal di acara-acara Ma’arif Nasional. Sehingga kesempatan akan sangat terbuka bagi para siswa yang sekolah di Ma’arif NU,” imbuhnya. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com