SDIT Al-Multazam Juara 1 Olimpiade Sains Tingkat Jabar

KUNINGAN (MASS) – SDIT Al-Multazam Kabupaten Kuningan baru saja menggondol piala prestisius. Pada Lomba Sains Olympic 2019 tingkat Jabar 3 yang digelar Gramedia Bandung, para siswa di sekolah dasar tersebut berhasil menyabet juara pertama.

Olimpiade sains yang digelar Sabtu (31/8/2019) itu diikuti oleh 300 lebih tim dengan jumlah mencapai 1000 lebih pelajar dari Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah se wilayah Bandung Raya dan wilayah Jawa Barat lainnya seperti Cirebon, Garut, Majalengka dan Kuningan.

Perlombaan berjalan sengit. Semua tim bersaing untuk menjadi yang terbaik memperebutkan gelar bergengsi juara Sains Olympic 2019.

Semangat dan antusias peserta terlihat jelas dari raut wajah mereka dari awal persiapan, proses lomba, hingga waktu pengumuman hasil lomba. Jumlah tim yang diberangkatkan sebanyak 12 tim.

SDIT Al-Multazam yang diwakili oleh tim nomor urut 93, atas nama Muhammad Yusuf Ridho, Rehan Mohammad Zaki dan Farrel Alfrand Baltahzar berhasil menyabet Juara 1 dalam lomba tersebut.

“Alhamdulillah kita juara 1, selama kita berusaha keras dan berdoa, kita akan bisa meraihnya,” ujar salah satu peserta M Yusuf Ridho, yang kebetulan putra pertama Mudirul Ma’had Almultazam 1, Ust Addin Nurhaedin Lc. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com