Saresehan dan Kajian Keorganisasian Ala IMK Mampu Menggaet Anggota Baru

KUNINGAN MASS (MASS) – Ikatan Mahasiswa Kuningan (IMK) wilayah Cirebon menyelenggarakan acara Saresehan yang bertempat di Taman Tarbiyah IAIN Syekh Nurjati Cirebon, belum lama ini (14/11/2018).

Acara saresehan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar mahasiswa asal Kuningan yang sedang berkuliah di wilayah Cirebon. Sekaligus dalam rangka untuk mengadakan kajian keilmuan dan juga untuk menarik minat mahasiswa asal Kuningan agar mengikuti Orientasi Anggota Baru(OAB) di IMK.

Ketua Umum IMK, Mohamad Syaid Furqon mengatakan IMK akan melaksanakan Orientasi Anggota Baru (OAB) yang akan dilaksanakan di Balai Desa Linggajati Kabupaten Kuningan. Untuk peserta baru telah mencapai 300 orang.

“Mereka-mereka akan menjadi kader-kader yang bagus dan mereka-mereka itu selalu intens dalam arti itu berperoses terus kedepannya, tidak berhenti sekarang tapi terus berlanjut,” paparnya.

Acara sarasehan juga disediakan kajian tentang keorganisaan yang di isi oleh demisioner atau alumni IMK. Sangat diharapkan, imbuh Syaid, agar setiap mahasiswa asal Kuningan dapat terus menjalin silaturahmi dengan mengikuti OAB di IMK. (deden)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com