Rektor dan Warek III Hadir di UI GreenMetric 2018

KUNINGAN (MASS)-  Rektor Uniku  Dr Dikdik Harjadi SE MSI  bersama Wakil Rektor III Ilham AdhyaMSi., mengikuti kegiatan “Lokakarya Nasional UI GreenMetric 2018 dan Seminar Nasional Pengelolaan Lingkungan yang Berkelanjutan”. Acara ini digekar di  Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) Surabaya Jawa Timur tanggal 19 – 20 September 2018.

Menurut rektor,  dirinya bersama Wakil Rektor III diundang oleh Kampus ITS Surabaya Jawa Timur. Tentu sebuah kehormatan bagi  Uniku bisa  hadir dalam acara tersebut. Apalagi, Uniku merupakan salah satu Universitas yang menangani program Green Campus.

Dalam kesempatan ini juga, dipresentasikan mengenai UI GreenMetric 2018 termasuk pelatihan pengisian kusioner UI GreenMetric dan seminar nasional yang membahas isu pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan di perguruan tinggi.

“Saya rasa, kegiatan ini akan bermanfaat sekali khususnya bagi Uniku yang menangani Green Campus. Di forum ini juga selain mempererat tali silaturahmi, bisa digunakan sebagai sarana atau tempat untuk bertukar informasi dan kerjasama pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan,” jelasnya.

Lebih lanjut, dengan keikutsertaan dirinya bersama Wakil Rektor III Uniku di kegiatan tersebut, diharapkan bisa memberikan informasi terkait Green Kampus dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan sehingga nantinya bisa diimplementasikan di kampus kebanggaannya masyarakat Kabupaten Kuningan.

“Semoga, dari kegiatan ini dapat memberikan informasi mengenai pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan dan Green Campus yang bisa diimplementasikan di Kampus kita tercinta. Butuh peran serta dan dukungannya dari semua pihak, sehingga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud dan terlaksana dengan baik,” harapnya.(agus)

error: Hak Cipta Berita Milik Kuninganmass.com